Daftar produk

Virgin Natural Cosmetics diproduksi oleh CV PPKT (Pusat Pengolahan Kelapa Terpadu) Yogyakarta. Berupa produk perawatan kulit untuk wajah dan badan, juga rambut. Mengandung extra virgin coconut oil sangat berkhasiat untuk kulit.
KETERANGAN PRODUK

Paket haji/umroh perawatan kulit dan rambut tanpa alkohol dan parfum

Paket umroh

DSCN1395

Terdiri dari:

  • Shampo
  • Sabun
  • Body lotion
  • Pelembab bibir

Paket haji

DSCN1393 

Terdiri dari:

  • Shampo
  • Sabun padat
  • Liquid soap
  • Body lotion
  • Sunblock lotion
  • Pelembab bibir
  • Semprotan air

Perawatan wajah

Milk Cleanser 

Mengangkat kotoran dan sisa make-up, sekaligus menjaga kelembaban kullit. Gunakan setiap hari, cocok untuk semua jenis kulit. Khusus untuk kulit berminyak gunakan sekali sehari lalu bilas dengan liquid soap/crystal soap

 

 

 

 

 

Face Tonic

 Komposisinya adalah air mineral dan minyak atsiri (bunga mawar)

Membersihkan sisa milk cleanser, mengecilkan pori dan aromatheraphy bunga mawar. Tepukkan pada wajah setelah wajah dibersihkan dengan milk cleanser.

Face Oil

 Komposisi : Virgin Coconut Oil dan minyak atsiri (bunga kenanga)

Gunakan sebagai untuk kulit sekitar mata untuk mencegah kerut mata dan kantung mata. Dengan aromatherapy bunga kenanga sebagai anti-stress. C
ocok untuk menjaga kelembaban kulit bila berada di ruangan ber AC. Bisa digunakan sebagai pengganti Milk Cleanser bagi yang memiliki kulit kering.

 

Face Sunblock Lotion 

Mengandung SPF 15 dan sebagai alas bedak.  Gunakan sebagai krim siang, untuk semua jenis kulit. Untuk kulit kering boleh ditambahkan moisturizer untuk menambah kelembaban.Oleskan tipis-tipis sebelum beraktifitas.



 

 

 

Night Cream Goat’s Milk 

Menutrisi kulit, melembabkan, mencerahkan kulit kulit kusam. Menipiskan flek, mengecilkan pori-pori., dan menghaluskan kulit. Gunakan pada malam hari, setelah dibersihkan dengan milk cleanser atau sabun natural.

 

 

 

Liquid Soap 

 Berbentuk cairan kental bening (aroma jeruk). Khusus untuk kulit berminyak, mencegah dan mengeringkan jerawat, sekaligus mengontrol kadar minyak pada kulit wajah. Gunakan sebagai sabun wajah dan badan. Gunakan pada pagi hari, malam hari atau setelah beraktivitas.

 

 

 

 

 

Perawatan tubuh

Natural Soap Goat’s Milk

Tidak seperti sabun di pasaran yang terbuat dari minyak sawit ditambah lemak dan bahan kimia lain, sabun ini dibuat dari Virgin Coconut Oil dan susu kambing yang memiliki peran dalam mencerahkan kulit kusam, selain itu kandungan VCO dapat memberikan Nutrisi kulit, melembabkan. Menipiskan flek dan mengecilkan pori-pori kulit, menghaluskan kulit. Baik untuk kulit yang terkena dermatitis atau eksim. Gunakan sebagai sabun wajah dan badan. Cocok untuk kulit normal/kering. Baik untuk bayi dan anak- anak.

Natural Soap Antiseptik 

Mengandung VCO dan aneka herbal yang berperan sebagai antiseptik natural, sehingga dapat memberikan nutrisi pada kulit serta mencegah gatal-gatal (alergi), biang keringat, mencegah jerawat. Gunakan sebagai sabun wajah dan badan, aman untuk anak-anak

Hand and Body Lotion extra VCO 

 Mengandung Virgin Coconut Oil, kaya akan vit. E, A dan C sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari efek radikal bebas penyebab penuaan dini. Juga mengandung asam lemak nabati sebagai antiseptik alami mampu melindungi kulit dari infeksi jamur dan bakteri perusak kulit. Mudah diserap kulit, tidak lengket dan berminyak. Gunakan setiap hari untuk perawatan kulit tangan, badan maupun kaki. Untuk melembabkan dan menghaluskan kulit Anda.  

 

 

Perawatan rambut

Shampoo

 Mengandung Virgin Coconut Oil yang kaya akan vitamin E mampu menyuplai kebutuhan nutrisi kulit kepala sehingga terbebas dari ketombe, serta dapat memperkuat akar rambu. Virgin Coconut Oil merupakan conditioner alami yang akan menjaga rambut agar tetap halus dan lembut. 

Basahi rambut dan kulit kepala, kemudian usapkan Shampo secara merata, pijat dengan lembut, bilas hingga bersih. Ulangi sekali lagi. Untuk hasil maksimal gunakan setiap hari. 

Tersedia varian shampoo ginseng untuk rambut rontok, shampoo aloe vera untuk menyuburkan, dan shampoo anti ketombe untuk rambut yang berketombe.

Conditioner Santan 

Merawat rambut anda, agar lembut, hitam dan lebat. Gunakan setelah memakai shampo, usapkan pada rambut dan kulit kepala, diamkan 5 menit, bilas. 

Scalp 

Komposisi : Virgin Coconut Oil dan minyak atsiri (cytrus hystrics oil, neem oil)
Anti ketombe, menjaga kelembaban, menyuburkan, menghitamkan rambut & menyehatkan kulit kepala

Gunakan minimal 3 jam sebelum keramas. Bersihkan dengan shampoo nutrient. Memberi nutrisi pada rambut dan kulit kepala serta mengangkat kotoran, mencegah rambut beruban. Gunakan 2 hari sekali, cocok untuk anak-anak dan dewasa.

Usapkan pada rambut, diamkan 3 jam atau semalaman, cuci dengan shampo nutrient.

Hubungi

085743607423 (sms/whats app)

YM/e-mail ratnawatiutami@yahoo.com

 

Untuk daftar harga silakan klik di link berikut ini Daftar harga produk Virgin Natural Cosmetics

One thought on “Daftar produk

Leave a comment